View Full Version: kata mutiara

One Piece Indonesia > Jolly Roger > kata mutiara


Title: kata mutiara
Description: kata2 keren dalm one piece


ryan_tinju_api - September 26, 2008 08:43 AM (GMT)
hai, biar aku wali tupik pembicaraan kita ini ya. disini kita akan bahas semua kata2 keren dalam one piece. terangin juga yaaa apa ngaruh nya kata2 itu bagi kehidupan kita. biar aku awalin in yaa

Sanji: aku di latih untuk bertarung. tapi aku tidak di latih untuk melukai wanita

bagi ku kata2 itu telah mengajarkan bahwa kita diwajibkan untuk tidak pernah menyakiti wanita.
huuu keren banget kata2 itu.

rain, berkat kenal dengan mu aku jadi tau OP. dan Ternyata di OP ada kata2 itu. thanks rain ^^

Mocky - September 26, 2008 11:18 AM (GMT)
serahkan semuanya pada... nasib

gara2 kata2 itu gw selalu nyerahin nasib nilai ulangan ke nasib gw
awkwakwak

Merry-Go - September 26, 2008 11:29 AM (GMT)
Apapun yang terjadi AKU INGIN HIDUP!!!!

keknya nih bagus.. apa lagi disaat event yang sangat2 mengharukan..
setelah denger itu gua merinding pas Robin teriak..

Mojo - September 27, 2008 04:03 AM (GMT)
"Ada kalanya dimana seorang laki-laki tidak boleh lari dari pertempuran. Yaitu, saat ada orang lain yang menertwakan impian sahabatnya"
muahahahah...ussop..

Mocky - September 27, 2008 06:09 AM (GMT)
Seorang Pria harus selalu bangga dengan apa yang diciptakannya !!!

ryan_tinju_api - September 27, 2008 12:13 PM (GMT)
"Memaafkan kesalahan wanita adalah tugas pria"

klo misal nya si cw selingkuh, maafin jangan ya?

Mocky - September 27, 2008 02:19 PM (GMT)
kalo gw si maafin aja

kata2 mutiara:
Kweeeeeeeeeeeeeeeeeeeek~~~~~~~~~~

ne kata2nya berharga abiezzz :lol:

Ussop - September 28, 2008 10:46 AM (GMT)
yyaaahh............

sebenarnya aq dah mau ngepost kata2 USSOP yang di post sama si Mojo-kun..

tapi g papa Lah...

AKU ADALAH LAKI-LAKI YANG AKAN MENJADI RAJA BAJAK LAUUUUTT......!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

bbbeeehhh......................

padahaL watu tu yang dihadapi seorang Shicibukai....??!!!

bravo Luffy....

bravo Ussop...!!!!!


=554=

Mocky - September 28, 2008 11:16 AM (GMT)
RITUAL INI ADALAH PENGHINAAN BUAT KAMI !!!!

ryan_tinju_api - September 28, 2008 11:21 AM (GMT)
ada kata2 dari zoro yang seremmm abizzzz!!!

"Apakah kamu membawa onigiri?"

(ketika dalam episode choper man) :lol:

RoronoaLance - October 2, 2008 08:02 PM (GMT)
"Masak aku, goreng aku, aku tidak peduli. aku adalah lelaki"
jadi pengen goreng choper :lol:

ryan_tinju_api - October 3, 2008 01:25 PM (GMT)
aku memang terluka parah, tapi ini belum seberapa

zorro mengatakan nya ketika sehabis melawan mr1

Himemiya Rain - October 13, 2008 02:49 AM (GMT)
  • Itsuka mata aetara, mou ichidou NAKAMA to yondekuremasuka? [Vivi]
  • NAKAMA, darou?! [Luffy]
  • Ada kalanya seorang laki-laki tidak boleh lari dari pertempuran. Yaitu, saat ada orang lain yang menertawakan impian sahabatnya [Usopp]
  • Aku bahagia, sangat bahagia [Merry]
  • Watashi ga onna desuka kara? [Tashigi]
  • Kelak, kembalikanlah topi itu padakujika kau sudah menjadi bajak laut yang hebat [Shanks]

ryan_tinju_api - October 13, 2008 06:43 AM (GMT)
sanji: perasaan yang membara seperti api, perasaan yang lebih dari segalanya.... yaitu perasaan cinta

ryan_tinju_api - October 20, 2008 08:47 AM (GMT)
kapten t-bone bilang:

apabila anak buah ku terluka, hatiku juga ikut terluka

ryan mengatakan :

apabila rain terluka hatiku juga ikut terluka ^^

Train - November 23, 2008 02:18 PM (GMT)
waduh ko ada cinta lokasi gene seh :hokcay:

Luffy's Biologist - December 12, 2008 12:29 PM (GMT)
Tuhan menciptakan makanan..
Dan iblislah yang memberi bumbu..

Sepertinya aku terlalu banyak memberi bumbu..


What a gorgeous words Sanji!!

Ussop - December 17, 2008 04:01 AM (GMT)
sudahlah...

ealau bagaimanapun, going merry adalah teman kita....

kata2 Luffy waktu sedang memperbaiki going merry berdua ussop...

walaupun akhirnya Luffy maLah nambah parah kerusakannya...
:lol:


=554=

Suzerainty - January 6, 2009 08:48 AM (GMT)
"Yielding my power to you, forfeit the point of being born as a man, and I don't want to live with regrets in my life. Do you understand that, idiot?"

kata-kata terakhirnya Ace pas lawan Kurohige yang diakhiri dengan.

"I will make Shirohige the king"

Ussop - January 23, 2009 02:59 AM (GMT)
"aku ingin berLari sekaLiii Lagi saja...."

(merry kepada iceburg)


=554=

williamrav - February 5, 2009 01:46 PM (GMT)
"KARENA AKU SUDAH NEGATIF" (Usopp)
sama
"UJIAN CINTA~" (Sanji)

adalah kata" yg tak bisa kulupakan seumur hidupku

yozza - March 7, 2009 08:00 AM (GMT)
impossible is nothing (iklan sepatu 3 garis) :shishi:

faryl_dean - May 27, 2009 04:56 AM (GMT)
aku akan terus melawan walo harus mati!!!

ntu kata luffy ma coby waktu pertama ketemu *hiks* :2good: :2good:

chza - May 29, 2009 06:59 AM (GMT)
tidak ada seorang pun yang di lahirkan di dunia untuk di jadikan sendiri

hiiyyy seneng banget!!

faryl_dean - May 30, 2009 01:50 PM (GMT)
tidak perduli orang berhati suci atau orang terkutuk sekalipun...
jauh di lubuh hatinya pasti menginginkan kedamaian.....

:run:

lolonoa leza - June 15, 2009 02:05 PM (GMT)
kata2 zolo yang kere abis...."bahkan dewa tak dapat membunuh ku.." begiu besarnya tekad zoro ut




* Hosted for free by zIFBoards